Terima Kasih Meluangkan Waktunya, Keep Smile. #LegendPao

ADA APA GERANGAN ANIES DIHADANG IKUT ROMBONGAN PRESIDEN

Legend Pao - Berita tranding sejagat Indonesia itu adalah soal Bapak Gubernur Anies Baswedan yang dihadang oleh anggota Paspampres saat Pak Anies ingin turut ikut menyalami Persija Jakarta yang juara Piala Presiden saat itu, tentu itu menjadi peristiwa langka di Indonesia. Yang kita ketahui Anies Baswedan adalah Gubernur DKI Jakarta, yang bertanding Persija Jakarta, yang menang Persija Jakarta, mainnya di Gelora Bung Karno Jakarta, masa "tuan rumah" dilarang berpartisipasi?

Memang berita yang turun kemarin menjelaskan bahwa kejadian itu dikarenakan nama Anies tak masuk dalam daftar yang akan turun dengan Presiden dan dibuat oleh panitia pertandingan, loh kok ini agak "GILA" yah dan ada apa dengan panitia yang tak memasukkan nama Gubernurnya sendiri?

Emang gila kejadian itu, langsung seketika saya mengingat fenomena yang sangat jarang terjadi dimana orang yang kalah telak saat pilkada akan lama move on atau gagal move on.
Kebencian yang timbul dalam hati manusia akan terus meluas ketika tidak diobati, saya kira kita semua dewasa, rakyat sudah dewasa dan pemerintah serta aparat sudah dewasa. Kalau begini terus (blunder) pihak Istana akan mengalami kerugian besar berupa tak bisa dipercayanya lagi Pemerintah saat ini.

Related : ADA APA GERANGAN ANIES DIHADANG IKUT ROMBONGAN PRESIDEN

0 Komentar untuk "ADA APA GERANGAN ANIES DIHADANG IKUT ROMBONGAN PRESIDEN"

KRITIK DAN SARAN ADA? ATAU INGIN BERBAGI CERITA? CARI JODOH? SEDIA DIKOLOM KOMENTAR