Terima Kasih Meluangkan Waktunya, Keep Smile. #LegendPao

CANCEL PESANAN YANG SUDAH ADA KARENA CACAT FISIK DRIVER OJEK ONLINE

Legend Pao - Assalamu'alaikum Warohmatullahi Wabarokatuh
Baru baru ini di Kota Makassar ada kejadian yang cukup heboh dan mengundang haru sekaligus takjub, seorang yang cacat fisik dengan semangat juang yang begitu tinggi meninggalkan gengsinya untuk mulai bekerja sebagai driver ojek online. Sebagai pemerhati bangsa saya sangat salut dengan saudara kita ini, ada ratusan orang yang cacat fisik memilih menjadi peminta minta dipinggiran jalan, dan dia malah memutuskan untuk bekerja yang lebih baik.

Namun dalam ketakjuban saya ada rasa sedih yang khusus saya tujukan kepada mereka mereka yang menCANCEL pesanan setelah melihat driver ojek online ini, tentu banyak kerugian yang didapat karena cancelan tak bijak ini sekaligus harapan untuk mendapatkan bonus dari perusahaan tak kunjung didapatkan!

Saya tak tau kenapa mereka seenaknya saja cancel barang atau pesanan yang sudah ada, membeli atau memesan itu pakai uang pribadi loh bukan uang perusahaan.
Jika ada orang yang cacat fisik meminta minta, ada saja orang yang mengatakan kenapa gak kerja? Tenaga masih banyak! Dan ketika ada orang yang cacat fisik kerja dan kalian merasa jijik atau tak mau bekerja sama dengan dia?

Oh come on!
Buang jauh jauhlah sifat seperti itu, tak ada gunanya memiliki sifat busuk seperti itu! Lagian belum ada buktinya bahwa pesanan yang kalian pesan dirusakin oleh dia kan?
Barang pesanan kalian tercemar karena dia kan?
Seperti saja kamu memandang tinggi dirimu dan memandang rendah orang lain, justru sebaliknya yang menurut orang lain kamu hanya bagian dari orang yang berhati kotor dan hanya mengotori dinding kebaikan.
Driver ojek online itu sudah susah payah, capek, panas panasan, hujan hujanan, kerja keras, hanya untuk memberikan hasil terbaik kepada pelanggannya (kamu yang tak tau hargai orang) dan sekali lagi sebagai pemerhati bangsa (semua yang cinta bangsa adalah pemerhati bangsa) saya katakan itu benar benar sifat yang busuk.
Yang busuk sebenarnya bukan yang cacat fisik ini, tapi yang cancel barang pesanan tadi.

Mari bijak!
Semua ada hikmahnya dan balasannya!
Kamu sakiti orang maka siap saja kamu tersakiti.

Related : CANCEL PESANAN YANG SUDAH ADA KARENA CACAT FISIK DRIVER OJEK ONLINE

0 Komentar untuk "CANCEL PESANAN YANG SUDAH ADA KARENA CACAT FISIK DRIVER OJEK ONLINE"

KRITIK DAN SARAN ADA? ATAU INGIN BERBAGI CERITA? CARI JODOH? SEDIA DIKOLOM KOMENTAR