Terima Kasih Meluangkan Waktunya, Keep Smile. #LegendPao

DARI HOBI NONTON ONE PIECE SAMPAI JADI CREATOR YOUTUBE

Legend Pao - Pertama - tama saya ucapkan terima kasih banyak kepada seluruh subscriber saya, viewers, kawan begadang, dan tak lupa yang bergelar CEO YOUTUBE. Basicly saya seorang yang hobi menulis namun suka sekali malas kalau sedang menulis, hahaha...

Saya kenal dengan ONE PIECE itu sejak 4 bulan yang lalu dari sekarang, saat itu iseng - iseng saja saya menonton anime ongoing itu pada laptop salah satu kawan (pada saat itu saya belum punya laptop).

Saya nonton mulai dari episode 1 sampai episode sekarang yang mesti saya tunggu jadwal rilisnya tiap minggunya, nah pada jeda waktu rilisnya yang sangat panjang tentunya ada rasa kangen untuk kembali nonton namun banyak kendala yang ada seperti saya tak punya laptop, ongkos pulang pergi dari rumah ke tempat tinggal teman, dan waktu yang dihabiskan lumayan banyak jadi harus makan dong tentunya.

Jadi saya berfikir kenapa saya tak gunakan akun youtube saya untuk memasukkan video anime one piece kedalamnya, jadi lebih gampang nontonya tinggal buka youtube nonton deh, atau dengan cara memasukkan file videonya kedalam usb (flashdisk) lalu colokkan ke handphone android (via OTG) dan nonton deh. Ide yang copy file ke usb sudah saya lakukan namun itu cukup memakan ruang penyimpanan android saya jadi saya putuskan untuk berhenti jadi opsi memasukkannya ke channel youtube saya jadi pilihan utama.

Okey, setelah saya upload dan hasilnya adalah video saya kena copyright dari Toei sehingga sama saja nihil tidak bisa diputar videonya (video yang saya masukkan itu versi full episode). Jadi saya mulai kreasikan beberapa trik yang saya pelajari dari channel youtube orang dengan kata kunci cara agar konten bisa lolos copyright youtube, namun hasilnya sama saja dengan yang percobaan yang pertama tadi alias tetap kena copyright. Sekedar info bahwa lolos copyright untuk anime itu sangat kuat dan kejam karena sedikit saja sudah kena lagi.

Dan tak putus asa saya terus belajar dari hari ke hari, malam ke malam, minggu ke minggu, dan bulan ke bulan sampai akhirnya konten saya sudah bisa beredar situs berbagi video tersebut. Dan kalian bisa cek / nonton yang saya telah sediakan linknya https://youtu.be/rzpjEvsAAGA

Impian saya juga muncul belakangan ini untuk mempersatukan one piece loverz yang ada karena berbincang masalah one piece lumayan enak, ide saya sampai sekarang ada dengan cara membuat satu grup yang didalamnya para Oploverz bisa saling share, lebih akrab, dan bisa menjalin hubungan yang kebih erat lagi.

Video yang saya bagikan di postingan kali ini adalah ketika kru topi jerami yang terpisah - pisah ketika masuk di pulau ikan kembali bertemu satu persatu, dan Luffy bertemu juga dengan hatci serta pappag.
Mereka sangat populer dikalangan bajak laut, apalagi dengan di angkatan laut, kapal mereka selalu dibombardir sehingga ada kalanya sunny go mengalami kerusakan, kru topi jerami juga terkenal dikalangan manusia ikan dan putri duyung.

Jadi bro, jadikan hobi itu sebagai pekerjaan anda, bukan karena bayaran namun karena kita mencintai pekerjaan yang tak lain hobi kita sendiri.

Related : DARI HOBI NONTON ONE PIECE SAMPAI JADI CREATOR YOUTUBE

0 Komentar untuk "DARI HOBI NONTON ONE PIECE SAMPAI JADI CREATOR YOUTUBE"

KRITIK DAN SARAN ADA? ATAU INGIN BERBAGI CERITA? CARI JODOH? SEDIA DIKOLOM KOMENTAR