Terima Kasih Meluangkan Waktunya, Keep Smile. #LegendPao

WALAU DINGIN ASAL MENDAPAT PELAYANAN KESEHATAN

Legend Pao - Bismillahirrohmanirrahim, Assalamu'alaikum Warohmatullahi Wabarokatuh.
Puji dan Syukur saya panjatkan kepada Allah Subhanahu Wata'ala serta salam dan shalawat kepada Nabi Muhammad Shallallahu 'alaihi wasallam.

Biar dingin asal mendapatkan pelayanan kesehatan, mungkin itu yang tergambarkan di foto yang saya ambil ketika saya berada di salah satu Rumah Sakit Umum Daerah, Indonesia. Saya memberanikan diri untuk mengambil gambar karena saya terinspirasi oleh kegigihan bapak itu untuk pergi berobat walau cuaca pada saat itu lagi hujan deras, tak mungkin akan kita mengambil percontohan bapak itu untuk menggambarkan bagaimana sikap warga Indonesia namun lewat gambar tersebut memberikan pesan tersirat bahwa warga Indonesia masih ingin perhatian dan perlakuan yang lebih dari Pemerintah saat ini.

Saya mengerti bahwa semua ada aturan sehingga terbatasnya pergerakan para pemerintah, bila ingin memberikan perhatian dan perlakuan kepada masyarakatnya mesti melalui proses yang panjang. Namun alangkah baiknya harta pribadi dikeluarkan untuk turun langsung ke lapangan saat momen momen seperti gambar ini terjadi, dan saat ini pemerintah telah bekerja dengan baik.

Kesehatan itu penting makanya sehat itu mahal, semua serba mahal seiring dengan berjalannya waktu.saya khawatirkan dengan terus naiknya status harga mahal tersebut dapat terjadi pergolakan di negeri ini. Apakah krisis moneter akan kembali melanda negeri yang damai ini?
Negara yang menjadi favorite banyak orang bukan negara yang memiliki teknologi yang canggih namun negara yang mampu membuat seluruh rakyatnya hidup tanpa ada yang namanya kelaparan ketika sudah waktunya makan, bagaimana cara mengontrolnya? Yaitu dengan mengangkat pembantu pembantu pemerintah yang bertanggung jawab, jujur, dan amanah bukan hanya saat terpampang di baliho saat mau pilkada.
Potret dalam gambar itu menunjukkan bahwa tiada jaket atau pakaian yang dapat memberikan kehangatan tubuh yang lebih, dia belum sejahtera, infrastruktur telah berkembang pesat hingga masuknya mode transportasi modern di wilayah saya Kabupaten Barru namun infrastruktur untuk keluarga belum bisa terpenuhi, jika ditanya itu bukan urasan pemerintah tapi itu urusan yang bersangkutan dan keluarganya kenapa tidak bekerja? Namun perlu kita ingat bahwa pemimpin punya tanggung jawab kepada semua rakyatnya yang bakal tetap dihitung dihari akhir kelak.

Terima kasih telah menyempatkan membaca tulisan saya

Related : WALAU DINGIN ASAL MENDAPAT PELAYANAN KESEHATAN

0 Komentar untuk "WALAU DINGIN ASAL MENDAPAT PELAYANAN KESEHATAN"

KRITIK DAN SARAN ADA? ATAU INGIN BERBAGI CERITA? CARI JODOH? SEDIA DIKOLOM KOMENTAR