Terima Kasih Meluangkan Waktunya, Keep Smile. #LegendPao

PEMIMPIN KEJAM DAN PENIPU BERADA 1 TINGKAT DIBAWAH AL MASIH DAJJAL

Legend Pao - Bismillahirrohmanirrahim, Assalamu'alaikum Warohmatullahi Wabarokatuh.

Pemimpin kejam, penipu? Apa yang ada dalam fikiran anda?
Pemimpin dengan obral janji manis murahan ketika berkampanye, hanya mengiyakan seruan rakyat, tidak ditepati belakangan alias ngibul untuk mendapatkan suara. Ketika datang lagi waktu pemilihan dia datang lagi dengan kepura puraan besar dalam bentuk melakukan pencitraan seakan pro rakyat padahal memusuhi rakyatnya sendiri, kelihatan melayani rakyat justru menjual harga diri rakyatnya pada asing, membuat kebijakan seakan melindungi rakyat padahal membunuh rakyatnya sendiri baik fisik maupun mental.

Melakukan segala cara agar bisa bertahan dalam kekuasaan bahkan cara terhina pun siap dilakukannya termasuk meneror rakyatnya sendiri!
Banyak Pemimpin bertipe seperti itu dan Islam hadir membawa cahaya kebenaran untuk memberantas Pemimpin seperti itu. Dari jaman dulu hingga sekarang Pemimpin pemimpin seperti itu ada dan fakta memang ada namun akhir dari Pemimpin maupun kepemimpinannya berakhir tragis dan dihinakan Allah Subhanahu Wa Ta'ala.
Dunia sekarang ketika saya menulis ini dalam keadaan kacau dengan puncak Pemimpin rezim merajalela, haqq dikatakan bathil, dan bathil dikatakan haqq, omongan para Pemimpin yang tak tau apa apa atau yang sebenarnya bodoh lebih didengar daripada para Ulama biarpun di Negara berpenduduk Non muslim terbesar pun.
Harta, jabatan, dan kekuasaan menjadi prioritas bahkan kemaksiatan ditambah dalam daftar nafsu kekuasaannya. Berkaca dalam sejarah Kepemimpinan Kejam, dzalim, penipu, dan pencitraan jaman dulu seperti Namrud dan Fir'aun siapakah yang dapat meluluh lantakkan kereziman mereka? Hanya beberepa orang saja yang berani menentangnya, dikejar, dianggap teroris, membuatkannya berita hoax, hingga diusir dari Negara namun pada akhirnya beberapa orang tadi datang kembali dengan membawa peringatan Allah Subhanahu Wa Ta'ala, apa yang terjadi?
Penguasa/Pemimpin makin menjadi jadi membungkam rakyat dengan berita hoax, ancaman penangkapan hingga pembunuhan jika ada yang berani mengkritik dan menentang kedzlimannya! Pada akhirnya? Akibat nafsunya yang sudah terlampaui tinggi serta melakukan blunder berfikir Pemimpin adalah hukum dan hukum adalah Pemimpin itu sendiri maka kehancuran datang padanya dengan cepat. Dan itu beribu tahun yang lalu, dan kita melihat dunia sekarang adakah Penguasa/Pemimpin semacam itu? Jawaban saya ada, bagaimana denganmu?
Di beberapa belahan tanah Amerika, Australia, Eropa, Asia, dan apakah Indonesia termasuk memiliki gaya Kepemimpinan seperti meraka (Namrud dan Fir'aun, red) kalian bisa menilainya sendiri!

Jika kita menemukan hal semacam itu maukah kita dipimpin selama mungkin oleh mereka? Kalau saya sesingkatnya saja, bisa sehari,atau setahun, paling lama 1 periode saja.

Sebarkan ini jika bermanfaat, bila tak bermanfaat silahkan like saja atau tinggalkan.

Related : PEMIMPIN KEJAM DAN PENIPU BERADA 1 TINGKAT DIBAWAH AL MASIH DAJJAL

0 Komentar untuk "PEMIMPIN KEJAM DAN PENIPU BERADA 1 TINGKAT DIBAWAH AL MASIH DAJJAL"

KRITIK DAN SARAN ADA? ATAU INGIN BERBAGI CERITA? CARI JODOH? SEDIA DIKOLOM KOMENTAR