Terima Kasih Meluangkan Waktunya, Keep Smile. #LegendPao

MONAS KEMBALI DIISI DENGAN ACARA YANG BERKAH DAN #2019PRESIDENBARU

Legend Pao - Assalamu'alaikum Warohmatullahi Wabarokatuh
Untuk kesekian kalinya Gubernur saat ini Anies Baswedan kembali membuat Jakarta semakin baik saja, dalam 100 hari kerjanya beliau sudah membuat janji-janji kampanyenya terlaksana bahkan sangat dihargai oleh masyarakat lokal, nasional, dan internasional.

Kemarin dalam acara Isra Miraj kembali berlokasi di Monas Jakarta, Anies memberikan sambutan sekaligus pidatonya kepada masyarakat yang hadir. Pemandangan tersebut sangat sejuk untuk dilihat daripada suasana politik yang semakin panas saja, sebagai pribadi saya sangat bangga punya Gubernur yang memimpin disalah satu wilayah NKRI ini.

Ini adalah sebuah prestasi tersendiri Indonesia dimata Internasional sehingga kita sebagai rakyat Indonesia perlu bangga memiliki Gubernur seperti Bapak Anies Baswedan.
Dan tak kalah penting juga bahwa pemilihan calon presiden sangat penting bagi NKRI, dengan berkaca kepada warga DKI sedang menikmati kehidupan yang sangat toleran dan penuh keislaman dengan memilih pemimpin yang pas, yang shaleh, yang takut kepada Allah Azza Wa Jalla maka pemilihan Presiden juga harus punya kriteria yang sama, mari kita mulai dengan #2019PresidenBaru
Semangat #2019PresidenBaru akan membawa perubahan yang sangat besar untuk masa depan NKRI.

Related : MONAS KEMBALI DIISI DENGAN ACARA YANG BERKAH DAN #2019PRESIDENBARU

0 Komentar untuk "MONAS KEMBALI DIISI DENGAN ACARA YANG BERKAH DAN #2019PRESIDENBARU"

KRITIK DAN SARAN ADA? ATAU INGIN BERBAGI CERITA? CARI JODOH? SEDIA DIKOLOM KOMENTAR