Terima Kasih Meluangkan Waktunya, Keep Smile. #LegendPao

PUISI KONDE, CADAR, KIDUNG, DAN ADZAN (SUKMAWATI)

Legend Pao - Assalamu'alaikum Warohmatullahi Wabarokatuh.

Baru-baru ini lagi viral sebuah tayangan seorang NENEK berpuisi dengan jelas menistakan Agama Islam, yang menjadi penilaian utama dalam isi puisi tersebut adalah Kidung, Adzan, Cadar, Sari Konde, Kain Pembungkus. Dan yang terakhir tadi menurut saya bermaksud Hijab.

Katanya dia tak tau Syariat Islam dan maka itu saya katakan kepada nenek itu bahwa kalau tak tau Syariat Islam yah belajar dong jangan malah tak tau jadinya mengumpat, Sari konde katanya lebih indah daripada Cadar dan ini apa maksudnya?? Kenapa mesti cadar yang dia perbandingkan?
Ada juga perbandingan suara kidung lebih merdu daripada adzan, buat nenek itu saya kasih tau bahwa adzan adalah Panggilan Allah Azza Wa Jalla kepada manusia untuk shalat bukan ajang paduan suara dan biasanya yang jengkel atau takut sama adzan yah cuman penjajah atau setan.

Entah apa yang ada didalam hati dan pikirannya sehingga begitu naifnya dia kepada Islam, bukankah itu adalah seorang provokator?
Seorang nenek provikator yang nantinya juga bakalan ciut atau mencari aman setelah melakukan penyerangan?

Dan Alhamdulillah perkembangan terakhir nenek itu sudah dilaporkan kepada pihak kepolisian, tak lupa juga sebagai penutup untuk kali ini saya mengajak kepada seluruh rakyat indonesia agar pada Pemilu 2019 nanti yukk kita pilih Presiden Baru yang bukan berasal dari partai kebo itu.
Presiden Baru 2019
Pilih Presiden Asal Bukan Jokowi

Related : PUISI KONDE, CADAR, KIDUNG, DAN ADZAN (SUKMAWATI)

0 Komentar untuk "PUISI KONDE, CADAR, KIDUNG, DAN ADZAN (SUKMAWATI)"

KRITIK DAN SARAN ADA? ATAU INGIN BERBAGI CERITA? CARI JODOH? SEDIA DIKOLOM KOMENTAR