Terima Kasih Meluangkan Waktunya, Keep Smile. #LegendPao

KENIKMATAN DUNIA, BOS !!!

Legend Pao - Assalamu'alaikum Warohmatullahi Wabarokatuh...
Saya bukan seorang ustadz, bukan seorang yang mempunyai pengaruh dalam pemerintahan. Namun saya adalah salah seorang pemuda yang lewat tulisan untuk mengguncang dunia ini, mengguncang dunia agar semua orang sadar bahwa kenikmatan dunia yang dilihatnya adalah tipuan mata saja, itu hanya seper sekian dari nilai 10 bahkan tak layak saya berikan nilai diatas 1.

Kini orang kaya semakin semena - mena dengan hartanya, bebas melakukan aksinya walaupun ada beberapa orang kaya yang bisa melakukan aksi kotor sekalipun. Mereka menganggap dengan hartanya sederet kekuasaan, kepuja pujaan akan bisa diraih. Telah hilang sosok pemimpin yang dengan tegas dan tanpa neko - neko mengambil hak orang yang mempunyai hak dari orang yang berhak.

Adakah seperti itu?

Saya yakin ada dan dibumi pertiwi ini ada yang seperti itu, bila tak ada maka tak ada alasan yang paling kuat untuk semua mata negara perusak melirik bumi pertiwi. Apakah yang mereka lirik? Orang yang memiliki karakter Islam sejati? Kenapa sampai selirik itu? Tanpa adanya sosok seperti itu maka rakyatnya mudah di jadikan penurut, jika rakyat sudah menurut pada negara lain maka bumi pertiwi tinggal sejarah namanya.

Sampai mana kediktatoran ini? Sampai mana? Yang jelas ini juga ada masanya, maka untuk itu di 2019 mari kita pilih pemimpin yang bisa membawa negeri ini yang orang kayanya akan menafkahi orang miskinnya, namun jika kamu gunakan hak pilih kalian untuk urusan dunia saja maka bersiaplah untuk hancur secara pikiran maupun perasaan.

Related : KENIKMATAN DUNIA, BOS !!!

0 Komentar untuk "KENIKMATAN DUNIA, BOS !!!"

KRITIK DAN SARAN ADA? ATAU INGIN BERBAGI CERITA? CARI JODOH? SEDIA DIKOLOM KOMENTAR