Terima Kasih Meluangkan Waktunya, Keep Smile. #LegendPao

SENJATA TAJAM AKHIR ZAMAN

Assalamu'alaikum Warohmatullahi Wabarokatuh
Legend Pao - Halo, apa kabar kamu? Semoga dalam keadaan baik dan sehat semua yah. Dimana akhir - akhir ini makanan dan minuman yang berkualitas sangat susah didapat, tampilannya memang enak namun nilai gizinya tidak mungki itu dalam kategori sehat (untuk makanan cepat saji).

Gaya hidup seseorang semakin meningkat dan menjadikan priorutas utama untuk memenuhi gaya hidup dijaman ini, bukan lagi pola hidup sehat dan bersih namun gaya hidup. Gaya apa yang perlu dipakai untuk kelihatan lebih wow dimata orang lain, seperti perhiasan, baju, celana, dan lainnya.
Tentu dengan adanya hal seperti ini maka mau tak mau mendorong suatu masyarakat bahkan negara untuk mencari sumber daya alam lainnya untuk diolah menjadi sesuatu yang menunjang gaya hidup seseorang, bukan saja 1 atau 2 negara namun bisa saja lebih maka otu menimbulkan suatu peperangan dan itu sangat tidak saya sukai, bagaimana dengan anda?

Bicara mengenai peperangan tentu itu sangat sensitif muatannya, hal yang paling pokok adalah senjata dan kita tau diperang akhir zaman kita tak lagi berperang menggunakan senjata api dan tekhnologi namun kembali kemasa menggunakan pedang, tombak, dan anak panah.

Sekarang masih belum waktu itu terjadi namun ini juga bisa menjadi barang koleksi anda yang sangat bagus yakni Senjata Tajam Akhir Zaman.
Tak ada pedang yang setajam Dzulfaqar, nah saya menjual beberapa jenis pedang/katana untuk kamu yang suka dengan pedang pedangan.
Gambar dibawah adalah contohnya, semua bahan terbuat dari Baja streep sehingga dijamin kekuatannya, kualitas bertingkat ada standart, tembas bambu muda, tebas paku kecil, tebas paku besar.
Harga bervariatif mulai dari Rp. 450.000 sampa dengan paling tinggi Rp. 2.600.000 (harga bisa berubah sewaktu waktu).

Ini mencangkup seluruh nusantara proses pengiriman, aman, dan terpercaya.
Yang beminat silahkan hubungi kontak WA yang ada dibawah blog ini yah.

Related : SENJATA TAJAM AKHIR ZAMAN

0 Komentar untuk "SENJATA TAJAM AKHIR ZAMAN"

KRITIK DAN SARAN ADA? ATAU INGIN BERBAGI CERITA? CARI JODOH? SEDIA DIKOLOM KOMENTAR