Terima Kasih Meluangkan Waktunya, Keep Smile. #LegendPao

IKUTIN PERKEMBANGAN TAGAR #2019GANTIPRESIDEN

Legend Pao - Subscriber setia Legend Pao terima kasih sudah tetap ingin kembali berkunjung di blog ini guna mendapatkan berbagai macam info dan manfaat, bila merasa tidak mendapatkan manfaat silahkan mencari bacaan lain.

Kali ini sih saya lebih condong  untuk membuat tulisan #Diary yah, dikarenakan beberapa hal yang ingin saya sampaikan kepada teman-teman. 2 jam loh saya tadi searching di dunia maya dan di dunia sosial media untuk mencari info-info yang menarik nih.


Ada begitu banyak macam sajian yang disajikan di internet mulai dari banser yang salah arah karena sweeping bendera Islam yang menurut mereka itu adalah bendera HTI, hahahha jadi saya merasa ada sedikit miss didalam pemikirannya. Ada juga mengenai calon wakil presiden dari kubu Joko Widodo yang ngotot Islam NUsantara itu menjadi yang terbaik dibandingkan dengan Islam Saudi, laaaahhhh Islam kan hanya Islam yang dibawa dari Nabi Adam A.S sampai Nabi Muhammad Shallallahu Alaihi 'Wasallam.

Sampai aksi unjuk rasa mahasiswa dari berbagai daerah mulai bergerak untuk menuntut Joko Widodo lengser dari kursi Kepresidenannya (saya sih setuju juga), sejalan dengan pemikiran mahasiswa bahwa Indonesia saat ini dalam situasi yang sangat darurat, ragu???? buktikan aja sendiri ditengah masyarakat atau di pasar-pasar (tanya emakemak).

Dan alhasil saya terpikir dan membuat materi mengenai PASAR dan MATA UANG, bagaimana solusi untuk menguatkan nilai tukar Rupiah terhadap ekonomi global. Jika tak ada halangan saya akan merilisnya dalam waktu dekat untuk berbagi informasi bermanfaat kepada teman teman sekalian.

Oh iya teman-teman, saya juga memiliki akun vlog di youtube yah, untuk mencarinya di Youtube tinggal ketik Legend Pao maka akan muncul paling ataslah dengan logo Legend Pao and see you next time....



Related : IKUTIN PERKEMBANGAN TAGAR #2019GANTIPRESIDEN

0 Komentar untuk "IKUTIN PERKEMBANGAN TAGAR #2019GANTIPRESIDEN"

KRITIK DAN SARAN ADA? ATAU INGIN BERBAGI CERITA? CARI JODOH? SEDIA DIKOLOM KOMENTAR