Terima Kasih Meluangkan Waktunya, Keep Smile. #LegendPao

DASAR PELIT...! YANG DIDAPAT ORANG PELIT

Legend Pao - Apa yang terlintas dalam benak kamu ketika mendengar kata "Pelit"? Jika itu ditanyakan kepada saya maka pertama yang terlintas dalam pikiran saya tentang "pelit" adalah seorang yang sangat super duper egois!
Bukan hanya sangat egois terhadap dia dan orang lain, itu sangat sempit namun juga dalam seluruh hidupnya.

Ketika dia membutuhkan sesuatu maka dengan sandiwara ramahnya yang dadakan berusaha untuk membujuk orang lain membantunya dan ketika keadaan berbalik dimana dia yang semestinya bisa menolong justru diam seribu bahasa lebih parahnya terkesan tidak mengenali kita lagi, siapa yang pernah mengalami hal semacam ini?

Ok, saya pernah mengalami hal semacam itu dan entah bagaimana lagi yang harus saya perbuat ketika berhadapan dengan orang seperti itu lagi?

Saya sebenarnya menulis ini hanya untuk memberikan nasehat kepada orang-orang bakhil / pelit diluar sana!
Sadarlah bung...
Banyak orang yang kamu sakiti dari sifatmu itu, bukan hanya sesaat waktu untuk dilupakan tingkahmu itu. Memaafkan boleh dan go easy aja tapi perasaan sudah beda untuk menanggapi respekmu, dan yang pasti kamu takkan mendapatkan kehidupan yang nyaman dengan sifat beracun seperti itu.

Semua sudah berubah dalam hubungan antara kamu dengan orang lain, entah kamu sadari itu atau pura pura tak mau tau. Semua akan tetap berjalan walau yang terjadi kedepannya akan sulit atau berubah menjadi lebih baik dari yang kita bayangkan.

Dan untuk orang yang membaca ini saya ingatkan bahwa sekali kamu merusak maka kerusakan itu terus menghantui kamu.

#LegendPao

Related : DASAR PELIT...! YANG DIDAPAT ORANG PELIT

0 Komentar untuk "DASAR PELIT...! YANG DIDAPAT ORANG PELIT"

KRITIK DAN SARAN ADA? ATAU INGIN BERBAGI CERITA? CARI JODOH? SEDIA DIKOLOM KOMENTAR