Terima Kasih Meluangkan Waktunya, Keep Smile. #LegendPao

LIFE IS TEST - DIARY 2

Legend Pao, Life is test - Dunia adalah tempatnya kita diuji untuk hidup kita, dan ujian itu baik dalam bentuk kesenangan maupun masalah datang menimpa. Yang saya ketahui bahwa dunia ini hanyalah tempat persinggahan untuk makhluk yang dipanggil manusia layaknya musafir yang singgah berteduh dibawah pohon lalu pergi, seperti itulah hidup ini.

Sesuatu yang tak terbayangkan datang menimpa kehidupanku, dimana perjuangan saya untuk bisa bahagia terasa sulit untuk menggenggamnya walau itu sudah didepan mata. Namun seperti yang telah umum diketahui oleh orang orang mu'min bahwa kita harus menjalaninya dengan penuh keikhlasan dan kesabaran, dan dalam ikhlas serta sabar itu hasil manis sedang menunggu pada akhirnya.

Dalam setiap ujian ada hikmah dibaliknya, setiap masalah ada jalan keluar bersamanya, setiap kesenangan ada hak orang lain yang mesti diberikan. Terkadang sebagai manusia kita lupa akan hal itu namun itulah salah satu yang melekat pada makhluk yang disebut manusia yakni "Lupa".

Tiada duka yang dirasakan manusia terkhusus umat islam melainkan kebahagian pada akhirnya, sungguh keterlaluan orang orang yang selalu mendzalimi sesama umat manusia. Langkah kaki silih berganti berada didepan dan belakang, mungkin saya saat ini berada dibelakang namun suatu saat saya yang akan berada didepan. Ketika berada didepan akan aku ingat orang yang berada dibelakang karena yang didepan pernah merasakan bagaimana pahitnya ujian, bukan sekedar mengingat namun rangkullah bersama sama untuk bisa berjalan tegak lurus.

Yang terpenting adalah ketika kita singgah, bekal apa yang kalian taruh untuk kemudian pergi nantinya?
Sungguh merugi orang yang terlena ketika singgah hanya menikmati bekalnya tanpa mempersiapkan bekal pada perjalanan berikutnya.

#LegendPao

Related : LIFE IS TEST - DIARY 2

0 Komentar untuk "LIFE IS TEST - DIARY 2"

KRITIK DAN SARAN ADA? ATAU INGIN BERBAGI CERITA? CARI JODOH? SEDIA DIKOLOM KOMENTAR