Terima Kasih Meluangkan Waktunya, Keep Smile. #LegendPao

PELAYAN KESEHATAN DI MARGINAL KABUPATEN - PSC 119 BARUGA BARRU

Legend Pao - Assalamu'alaikum Warohmatullahi Wabarokatuh, apa kabar pembaca budiman dimana pun anda berada. Sering kali kita melihat di tv-tv nasional tentang realita yang ada di masyarakat marginal terutama yang berada di Kabupaten susahnya untuk mendapat pelayanan kesehatan, fakta yang ada dulunya mereka jika sedang sakit atau ada yang ingin melahirkan maka yang mereka tuju itu ke dukun-dukun desa setempat.
Banyak alasan yang kami temukan dari mereka sebab musabab mereka tak ingin ke fasilitas kesehatan dan justru ke dukun, kebanyakan mereka mengungkapkan bahwa jarak dan biaya menjadi kendala utama.

Setelah PSC 119 BARUGA dilaunching dan disosialisasikan ditiap tiap wilayah mulai dari pusat Kabupaten Barru hingga ke wilayah perbatasan maka mereka semua harus terjangkau dalam pelayanan kami, walau harus mendaki gunung, menuruni lembah semangat kami takkan pudar oleh tantangan itu.

Terkadang beberapa tantangan terbesar membuat petugas PSC harus mengakali medan yang cukup curam ditempuh, bahu membahu bersama warga dan keluarga klien untuk segera membawa klien agar cepat memdapatkan pertolongan kesehatan.

Harapan saya pribadi semoga semua masyarakat bisa lebih sejahtera untuk semua kalangan dengan hadirnya PSC 119 BARUGA KAB. BARRU, dan juga tiap anggota PSC 119 BARUGA BARRU lebih sejahtera lagi guna membakar semangat dan misi.

Jika kamu melihat/mengalami kecelakaan/kegawat daruratan lainnya dimana saja segera hubungi layanan bebas pulsa 119 dan ikuti petunjuk/arahat yang ada dalam panggilan.

#LegendPao

Related : PELAYAN KESEHATAN DI MARGINAL KABUPATEN - PSC 119 BARUGA BARRU

0 Komentar untuk "PELAYAN KESEHATAN DI MARGINAL KABUPATEN - PSC 119 BARUGA BARRU"

KRITIK DAN SARAN ADA? ATAU INGIN BERBAGI CERITA? CARI JODOH? SEDIA DIKOLOM KOMENTAR