Terima Kasih Meluangkan Waktunya, Keep Smile. #LegendPao

PSC 119 BARUGA BARRU KERJA SAMA DENGAN POLRI DAN LAINNYA DALAM OPERASI LILIN

Legend Pao, PSC 119 BARUGA KAB. BARRU - Dalam kesempatan yang lalu kami tim PSC 119 Baruga (Barru Siaga) ikut hadir dalam apel sekaligus gladi pengamanan arus mudik akhir tahun yang biasa dikenal dengan operasi lilin.
Hadirnya tim PSC 119 Barru Siaga semakin membuat kerja nyata yang diperuntukkan kepada masyarakat Indonesia umumnya (luar wilayah Kab. Barru) yang sedang mengalami situasi perjalanan jauh untuk bisa berkumpul dengan sanak keluarganya dikampung halaman, hal ini sejalan dengan instruksi Kapolri saat ini untuk menjaga toleransi, dan kenyamanan pemudik selama perjalanannya.

PSC 119 Barru Siaga siap dan sanggup bekerja sama dengan seluruh elemen instansi nantinya yang tersebar dalam 3 titik posko di sepanjang jalan poros Kab. Barru, titik titik posko berada di Pekkae, Kota Barru, dan Takkalasi. Jadi lokasi yang strategis akan memudahkan masyarakat untuk mengambil kesempatan beristirahat, mengecek kondisi kesehatan dengan cek tanda tanda vital, serta menerima informasi dan laporan dari masyarakat jika ada situasi yang gawat darurat maka dengan cepat tanggap tim Polres Barru, TNI, serta instansi terkait yang tergabung dalam tim ops lilin 2018 akan segera menuju lokasi dan ditindak lanjuti oleh PSC 119 Barru Siaga.

Ayo Masyarakat Kabupaten Barry bersama dengan PSC 119 Barru Siaga mewujudkan Kabupaten Barru yang mudah sehat, mudah bersih, mudah akses, dan mudah informasi.
Tidak ada kata susah ke fasilitas kesehatan (ke Puskesmas/Rumah Sakit Umum Daerah Barru), cukup dengan menghubungi 119 dan ikuti prosedur yang ada dalam panggilan telepon dan bebas pulsa serta bisa juga dengan menghubungi bidan desa setempat untuk menghubungi tim PSC 119 Barru Siaga.

#LegendPao

Related : PSC 119 BARUGA BARRU KERJA SAMA DENGAN POLRI DAN LAINNYA DALAM OPERASI LILIN

0 Komentar untuk "PSC 119 BARUGA BARRU KERJA SAMA DENGAN POLRI DAN LAINNYA DALAM OPERASI LILIN"

KRITIK DAN SARAN ADA? ATAU INGIN BERBAGI CERITA? CARI JODOH? SEDIA DIKOLOM KOMENTAR