Terima Kasih Meluangkan Waktunya, Keep Smile. #LegendPao

PSC 119 KABUPATEN BARRU - KELUARGA BARUKU

Legend Pao, PSC 119 Kab. Barru - Assalamu'alaikum Warohmatullahi Wabarokatuh, pagi ini grup saya tiba tiba heboh sepanjang malam berlanjut pagi ini (grup PSC 119 BARUGA). Beberapa foto foto lama terupdate kembali dan rupanya PSC 119 BARUGA mendapat perhatian dari KEMENKES dan diakui keberadaannya selama 2 tahun berdirinya, tentu ini merupakan suatu prestasi tersendiri dan kehormatan yang luar biasa untuk menjadi motivasi dimana kami adalah ujung tombak terluar dalam melayani kegawat daruratan di tengah masyarakat terutama masyarakat yang susah menjangkau fasilitas kesehatan karena medan jalan yang susah atau jarak yang terlampau jauh.

Dan juga kali ini merupakan postingan spesial saya karena saya memutuskan membuka label baru dalam web diary dengan mengkhususkan untuk PSC 119 BARUGA jadi tiap kegiatan teman teman saya akan saya posting disini, bagaimana situasinya, kondisinya, dan suka dukanya.
Dan foto berikut adalah dimana Bapak Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh, M. Si menghadiri, meresmikan, dan syukuran gedung baru Dinas Kesehatan Barru serta 1 tahun adanya PSC 119 BARUGA.

Pesan sebelum menutup postingan kali ini adalah jika anda melihat/mengalami kecelakaan/kegawat daruratan lainnya bisa segera menghubungi 119 (tanpa pulsa). Silahkan mengikuti arahan yang ada dalam panggilan dan sesegera mungkin tanpa kenal waktu kami segera ke lokasi anda.

Salam sehat
#LegendPao

Related : PSC 119 KABUPATEN BARRU - KELUARGA BARUKU

0 Komentar untuk "PSC 119 KABUPATEN BARRU - KELUARGA BARUKU"

KRITIK DAN SARAN ADA? ATAU INGIN BERBAGI CERITA? CARI JODOH? SEDIA DIKOLOM KOMENTAR