Terima Kasih Meluangkan Waktunya, Keep Smile. #LegendPao

RASISME !!! SENJATA AMPUH MILIK ORANG BODOH MEMBELA DIRI

Legend Pao (Rasisme Topik)
Assalamu'alaikum Warohmatullahi Wabarokaatuh dan jika ada pembaca luar silahkan ditranslate sendiri yah.

Bukan hanya saat ini SERANGAN RASIS terus tertuju kepada mereka yang menjadi target, sebatas yang saya tau adalah target mereka adalah kaum negro atau yang biasa saya kenal dengan orang berkulit hitam/gelap. Biasanya yang melancarkan aksi Rasis ini beralasan jengkel, tidak suka, menurunkan mentalitas, menindas, mengklaim hak, namun tak lain mereka hanyalah orang yang sombong dan egois untuk menyembunyikan jiwa pengecutnya, kalian bisa melihat gejala itu pada orang "bodoh".

Dalam Islam rasismi suatu kata yang dibilang lenyap dari alam ini, saking menghargainya perbedaan sesama pemeluk islam. Putih hitam, kaya miskin, tinggi kerdil, pesek mancung, normal cacat semua sama tak ada perbedaan sedikit pun dalam mendapatkan hak dan kewajiban dalam beribadah. Ketika seorang muslim atau muslimah mengeluarkan air mata kesedihan maka yang lain akan merasakan itu, juga sebaliknya bila merasakan air mata kebahagiaan maka muslimin yang lain akan ikut merasakan hal yang sama.

Yang membedakan kami sesama umat Islam hanyalah taqwa, tentu orang yang bertaqwa mendapatkan derajat yang tinggi disisi Allah Azza Wa Jalla, namun yang paling taqwa pun takkan berani melakukan aksi rasis bahkan di akan lebih merendahkan hati untuk mendapat Ridho Allah Azza Wa Jalla.

Jika masih ada yang melakukan aksi rasis maka memang kelewatan "bodoh"nya, rasis sudah ada beribu ribu tahun lalu dan itu dicap sebagai tindakan konyol lalu masih ada orang yang melakukan itu??

Jadi intinya para rasisme diluar sana sadarlah bung!! Kamu tak lebih baik dari orang yang kamu lecehkan itu, bahkan dirimu sangat kecil cenderung tak berharga ketika rasis melekat dalam watakmu.

Related : RASISME !!! SENJATA AMPUH MILIK ORANG BODOH MEMBELA DIRI

0 Komentar untuk "RASISME !!! SENJATA AMPUH MILIK ORANG BODOH MEMBELA DIRI"

KRITIK DAN SARAN ADA? ATAU INGIN BERBAGI CERITA? CARI JODOH? SEDIA DIKOLOM KOMENTAR