Terima Kasih Meluangkan Waktunya, Keep Smile. #LegendPao

SAVE MUSLIM UIGHUR, INTOLERANSI YANG DAHSYAT

Legend Pao, Muslim Uighur - Untuk apa adanya HAM atau dikenal dengan Hak Asasi Manusia? Untuk apa kita kenal PBB atau dikenal dengan Persatuan Bangsa Bangsa? Untuk apa kita kenal kata Perlindungan anak dan wanita? Sedangkan intoleransi dan fitnah sangat besar sedang terjadi di Uighur, Cina.

Jutaan muslim uighur ditahan dalam kamp kamp penjara, baik muda atau tua, laki atau perempuan semua ditahan dengan dakwaan yang tidak jelas. Didalam kamp terjadi diskriminasi, pmerkosaan, penindasan, dan tindak kejahatan lainnya. Tentu semua yang dirasakan mereka itu sangat membuat hati tersayat sayat, apakah mereka merugikan pemerintahan cina? Sampai segitunya mereka mendapatkan perlakuan layaknya lawan perang yang ditangkap?

Banyak media yang memilih bungkam dengan kejadian ini, mereka hanya mengekpos bagian kulitnya saja bukan bagian dalam dari kejahatan pemerintah cina saat ini melakukan aksi yang di murkai Allah Azza Wa Jalla.
Ketika ada orang asing ditempatkan didalam rumahmu untuk mengawasimu sepanjang waktu, bagaimana perasaanmu? Namun satu hal yang pasti adalah orang orang seperti mereka bisa saja mengirim intelnya ke rumah rumah muslim uighur, namun ingat ada Dzat yang Maha Melihat tindakan kalian dan dihari hisab kalian akan mendapati balasan jauh lebih pedih dari tindakan keji pada muslim uighur.

Banyak blogger, youtuber, dan pegiat medsos terkenal berpura pura tidak mengetahui intoleransi dahsyat ini. Apa susahnya kalian perhatian kepada kejahatan manusia yang terjadi di uighur. Tidak harus menjadi seorang muslim kamu harus merasakan muslim uighur, cukup jadilah manusia. Jika masih tetap didalam hatimu beku akan muslim uighur maka ada yang salah dari pribadi serta hatimu.

Save Muslim Uighur, setidaknya lakukanlah sesuatu untuk merasakan dalam 1 hati perasaan muslim uighur walaupun hanya menulis Save Muslim Uighur atau kalian bisa juga mendonasikan beberapa harta titipan Allah Subhanahu Wata'ala kepada penggalangan dana yang terpercaya.

Dan juga saya tau banyak pembaca saya dari luar negeri, maka itu saya himbau dan mari suarakan stop intoleransi Muslim Uighur, Save Muslim Uighur.
#LegendPao

Related : SAVE MUSLIM UIGHUR, INTOLERANSI YANG DAHSYAT

0 Komentar untuk "SAVE MUSLIM UIGHUR, INTOLERANSI YANG DAHSYAT"

KRITIK DAN SARAN ADA? ATAU INGIN BERBAGI CERITA? CARI JODOH? SEDIA DIKOLOM KOMENTAR