Terima Kasih Meluangkan Waktunya, Keep Smile. #LegendPao

BAKSO, MAKANAN LEGEND DARI JAMAN TEMPO DULU

Legend Pao - Bakso guyss!!! Apa yang kalian pikirkan apabila mendengar kata bakso? Yah tentunya adonan daging yang rasanya berbeda beda dibuat bulat biasa juga kotak lalu dikukus hingga matang dan rasanya maknyooss. Bisa dibarengi dengan kuah ditambah mie atau bisa juga hanya dimakan satu per satu.
Bakso sudah menjadi salah satu kuliner jajanan legend yang pernah ada dan bisa kita nikmati hingga kini, berkat abang - abang kita yang selalu melestarikan kuliner legend ini dengan cara menjualnya dan ini juga bisa menjadi ladang penghasilan seseorang.
Tadi siang saya menyempatkan untuk bersantap di warung pinggir jalan dan langsung tanpa basa basi saya memesan bakso (andalan coyy). Dengan tangan mungil nan lincah penjual baksonya yang kebetulan perempuan maka dengan sekejap pesanan bakso saya telah jadi, aromanya, bentuk/teksturnya membuat saya langsung lapar dan rasanya jangan ditanya lagi, maknyos luar biasa.
Harga yang sangat terjangkau dan terbilang murah hingga semua lapisan masyarakat, harganya berkisar rata-rata 10.000 - 15.000 rupiah untuk semangkok bakso, bagaimana?? Murah kan?
Saya gak tau 10 atau 20 tahun kedepan untuk jajanan kuliner ini akan masih ada atau sudah punah namun saya ingin menulisnya agar kelak bila bakso sudah tak ada orang yang tau maka tulisan ini akan menjadi salah satu yang memperkenalkan bakso.

Related : BAKSO, MAKANAN LEGEND DARI JAMAN TEMPO DULU

0 Komentar untuk "BAKSO, MAKANAN LEGEND DARI JAMAN TEMPO DULU"

KRITIK DAN SARAN ADA? ATAU INGIN BERBAGI CERITA? CARI JODOH? SEDIA DIKOLOM KOMENTAR