Terima Kasih Meluangkan Waktunya, Keep Smile. #LegendPao

MELAKUKAN KECURANGAN UNTUK MENGGAPAI BANGKAI DUNIA

Legend Pao - Sahabat Pao yang bijaksana dimana pun kalian berada, sungguh saat ini kondisi negara tercinta kita sedang dalam kondisi yang carut marut dan itu terjadi hampir diseluruh wilayah NKRI.
Dilihat dari peristiwa beberapa waktu belakangan ini yang sangat mempermalukan wajah ibu pertiwi di mata dunia, Indonesia dikenal sebagai Negeri yang penduduknya sangat ramah namun karena pemerintahan yang buruk sehingga banyak terjadi tindak kejahatan, ujaran kebencian, lapor melapor ke polisi, fitnah bertebaran dimana-mana, main culik, penganiayaan sistematik, ketidak adilan hukum membuat rakyat sepenuhnya muak dengan semua itu.

Indonesia mengalami fase terburuk sejak berdirinya Bangsa Indonesia yang dulunya terpilih pemimpin yang sanggup membawa perubahan positif kepada segenap rakyat Indonesia, menorehkan prestasi berskala internasional, dan kepastian hukum yang sama rata. Beberapa tahun kedepan, dekade, bahkan bisa sampai abad akan tetap ada goresan tinta busuk terukir dalam sejarah Indonesia dimana tahun 2014 hingga 2019 tercatat dalam sejarah Bangsa Indonesia sebagai sejarah buruk yang pernah dialami Bangsa Indonesia dengan berbagai kondisi bangsa ini walaupun dibungkus sedemikian rupa namun rakyat sangat cerdas bisa mengungkap bahwa itu hanyalah sampul atau dikenal dengan pencitraan.
Ambisius dengan jabatan yang menggodanya hingga berfikir untuk melakukan hal-hal yang curang hanya untuk mengejar bangkai dunia, usahanya akan terasa sia-sia ketika dia telah atau tidak bisa mendapatkan jabatan itu, miris sekali dengan hal ini Indonesia akan dikenal dengan Bangsa yang penuh kecurangan. Pesan saya untuk kalian elite-elite yang ada di Pemerintahan adalah ingat jabatan itu hanya masalah waktu saja dan ketika tiba waktunya kamu akan dipenuhi rasa penyesalan yang luar biasa.
Tragis memang untuk diceritakan kepada anak cucu kita bahwa pernah ada masa suram yang melanda Negara Kesatuan Republik Indonesia.
Bagaimana? Setuju?

Related : MELAKUKAN KECURANGAN UNTUK MENGGAPAI BANGKAI DUNIA

0 Komentar untuk "MELAKUKAN KECURANGAN UNTUK MENGGAPAI BANGKAI DUNIA"

KRITIK DAN SARAN ADA? ATAU INGIN BERBAGI CERITA? CARI JODOH? SEDIA DIKOLOM KOMENTAR