Terima Kasih Meluangkan Waktunya, Keep Smile. #LegendPao

MOVE ON PASCA PILPRES, JANGAN BUNGKUS DENGAN KECURANGAN

Legend Pao - Halo semua sahabat Pao dimana pun kalian berada, semoga dalam keadaan sehat terus dan makin mantap untuk menjalankan aktifitas yang akan membawakan keberkahan dalam hidup kita. Sekarang telah lewat beberapa hari setelah diadakannya pesta rakyat alias Pemilu yang diadakan 5 tahun sekali, yang perlu digaris bawahi adalah Pilpres telah lewat jadi kita kembali bersatu dalam kesatuan Republik Indonesia.
Ada banyak sekali tersebar video - video kecurangan dalam gelaran 5 tahunan itu namun perlu kita tahu bahwa pelaku curang akan mendapat juga balasannya, jadi selain kita kawal dan juga kita mesti ingat kita adalah saudara sebangsa setanah air yaitu Indonesia. Jangan kita yang berstatus sebagai rakyat ini menjadi alat, boneka, tameng oleh elite elite negeri ini, sudah muak mas bro akan kepalsuan itu terus berulang.
Kamu pilih Jokowi atau Prabowo itu bagus - bagus saja karena mereka orang terbaik bangsa saat ini, namun jangan juga kita buta akan kecurangan didepan mata yang sedang menggerogoti kedamaian bangsa Indonesia. Bukan Jokowi yang curang bukan Prabowo yang curang tapi yang curang adalah mereka yang pengen jabatan atau kepentingan pribadi maka segala cara mereka lakukan agar rencananya berjalan lancar, perlu elite curang itu tau bahwa Power of People's adalah alat yang mematikan dalam melawan oknum curang.
Sedih rasanya kawan - kawan KPPS dan PTPS telah berjuang hingga tembus pagi kembali namun pada akhirnya dimanipulatifkan oleh pusat, waktu dan tenaga dikuras untuk berkeadilan tapi semua disia-siakan oleh oknum yang bermental waria.
Akhir kata saya adalah apakah kamu dukung yang curang?

Related : MOVE ON PASCA PILPRES, JANGAN BUNGKUS DENGAN KECURANGAN

0 Komentar untuk "MOVE ON PASCA PILPRES, JANGAN BUNGKUS DENGAN KECURANGAN"

KRITIK DAN SARAN ADA? ATAU INGIN BERBAGI CERITA? CARI JODOH? SEDIA DIKOLOM KOMENTAR