Terima Kasih Meluangkan Waktunya, Keep Smile. #LegendPao

SEPETAK SURGA YANG ADA DI DUNIA



Legend Pao Islam - Pembaca Legend Pao yang budiman dimanapun kalian berada dan terima kasih atas waktu kalian yang menyempatkan membaca pada blog terdepan dalam menyampaikan kebaikan terkhusus yang selalu share postingan Legend Pao.
Di fase berkuasanya pemerintahan yang menjunjung tinggi kediktatoran pasti banyak hal negatif yang terjadi, sebut saja kesewenang-wenangan yang dirasakan tiap-tiap warga negara baik dalam bentuk fisik ataupun psikis, hancurnya negeri karena terlalu besar ambisi penguasa untuk menguasai suatu negara, dan masih banyak lagi sehingga memicu terjadinya tindak kriminal yang begitu masif. Bahkan tak jarang karena itu sehingga terjadilah perang yang berakibat hancur luluh lantak suatu negeri seperti di Suriah, Irak, Iran, Yaman dan bisa terjadi di Indonesia bila penguasa saat ini menipu rakyatnya sendiri terus menerus. Mulai dari masa bapak Ir. Soekarno hingga presiden terpilih lainnya selama berada dalam dunia fase ke empat (fase dimana bertarunganya penguasa diktator).
Termasuk di kota-kota Jerussalem juga hampir rata karena dibombardir terus oleh tentara badut Israel, walau Palestina digempur habis-habisan namun keeksotisan pemandangan alamnya semakin menunjukkan bahwa Palestina adalah sepetak bagian surga yang ada di bumi ini. Contoh salah satunya adalah alam Ghadir Al-Hammam Golan yang ada 3 loncatan air terjunnya, dengan hamparan rerumputan dan dedaunan hijau menambah manja mata untuk melihat keberkahan itu, bukan hanya pemandangan alam saja yang memanjakan mata kita namun Palestina terkenal juga akan kekayaan hasil bumi bila masa panen tiba, buah-buahan yang dihasilkan begitu melimpah, besar ukurannya dan berkualitas terbaik beda dengan buah pada umumnya baik dari segi ukuran hingga kualitas.
Dan ingat saja bahwa negara yang paling aman ketika kekacauan dunia melanda adalah Palestina, negara yang tak akan negara lain yang berani mengganggunya adalah Palestina karena disanalah kelak bersatunya orang-orang terbaik, terkuat, tercerdas, dan terislam berkumpul dari berbagai penjuru dunia untuk membebaskan Al-Quds dari cengkraman penjajah. Maka dari itu saya ingin memberikan wejangan bahwa mulai saat ini harusnya kita menentukan pilihan mau bergabung dengan kelompok yang mana? "Sudah jelas ada 2 kelompok di negara Indonesia pasca terjadinya penistaan agama beberapa waktu lalu yang menjadi pemicu adanya aksi 212, itu semua akan menentukan kearah mana kita akan tertuju, jangan sampai ada penyesalan pada akhirnya".

Related : SEPETAK SURGA YANG ADA DI DUNIA

0 Komentar untuk "SEPETAK SURGA YANG ADA DI DUNIA"

KRITIK DAN SARAN ADA? ATAU INGIN BERBAGI CERITA? CARI JODOH? SEDIA DIKOLOM KOMENTAR