Terima Kasih Meluangkan Waktunya, Keep Smile. #LegendPao

20 TAHUN TANPA PERANG ? KAPAL VIETNAM SERUDUK KAPAL INDONESIA



Legend Pao - Halo bro dan sis terima kasih telah rela-relaan berkunjung ke postingan ini dan semoga kamu menyukai postingan ini.
Rasa aman dan nyaman sekali membuat semangat semakin terpacu untuk melakukan sesuatu yang sangat berarti untuk diri sendiri maupun kepada khayalak ramai dalam hal ini adalah rakyat, dan tugas untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada rakyat adalah Pemerintah itu sendiri dengan menggunakan aparat hukum dalam hal ini yang saya maksudkan adalah Kepolisian Polri dan Tentara TNI.
Sejarah mencatat bahwa Indonesia yang dimulai dari tahun 2019 mengalami penurunan ketahanan negara, bukan main-main bila begini terus bisa saja kembali terjajah apabila ada negara lain yang menyerang Indonesia kita, dengan beberapa contoh hingga video yang paling viral saat ini dimana kapal TNI - AL diseruduk oleh kapal milik Pemerintah Vietnam yang berusaha menenggelamkan kapal ikan berbendera Vietnam yang ditangkap oleh TNI Angkatan Laut namun pada akhirnya kapal ikan berbendera Vietnam itu berhasil mereka tenggelamkan dengan cara menabraknya hingga merobek lambung kapal, TNI - AL segera memotong tali yang menarik kapal ikan berbendera Vietnam agar kapal TNI - AL tidak ikut tenggelam.
Apapun yang terjadi kita tetap rakyat Indonesia yang siap membela negara namun juga jangan rakyat selalu dibohongi, dan dicurangi oleh oknum-oknum elit negara yang berada di Jakarta. Mereka adalah yang hatinya busuk dengan sengaja dan jelas tidak memperjuangkan hak - hak rakyat (saya mencap mereka sebagai teroris), dari situlah saya mengenal yang namanya pelaku - pelaku teror yang meneror tiap rakyatnya agar pundi - pundi/ atau dana negara masuk kedalam kantong pribadi. Rakyat mengalami perubahan yang sangat cerdas semenjak terjadinya penistaan agama oleh seorang gubernur, sekarang rakyat tau mana partai yang tidak boleh dipilih dan yang harus dipilih, mana orang yang harus dipilih untuk memimpin negeri ini walau kadang kecurangan sering saja terjadi dan itu dapat memicu People Power untuk menegakkan keadilan.
Dulu saya mengenal Indonesia adalah macan asia yang ditakuti seantero asia bahkan dunia, Indonesia yang diperhitungkan dalam skala militer dan adab orang timur, bukan sekedar kata "DULU SAYA DIHINA TAPI SAYA DIAM, DULU SAYA DICACI TAPI SAYA DIAM".

Related : 20 TAHUN TANPA PERANG ? KAPAL VIETNAM SERUDUK KAPAL INDONESIA

0 Komentar untuk "20 TAHUN TANPA PERANG ? KAPAL VIETNAM SERUDUK KAPAL INDONESIA"

KRITIK DAN SARAN ADA? ATAU INGIN BERBAGI CERITA? CARI JODOH? SEDIA DIKOLOM KOMENTAR